Posted in The Journey...

akhirnya….

aaah…alhamdulillah…akhirnya di’acc jga ma suami permintaanku beli perangkat nge’blog baru..setelah sekian lama cuma ditanggapi dengan anggukan kepala saja…,dan aku maklumi memang blm adanya kesediaan waktu buat hunting ini itu mengingat suamiku memang sedang sibuk2nya mengurus kuliah S2 nya di Informatika ITS, jd ya pulang-pergi Surabaya Malang, ya mengajar ya ngurus anak sepulangnya dr kerja…, dan yang lebih melagakan dari semua itu adalah…adanya The Nanny dirumah kami yg mengurus semua keperluan anak2, pfiiiuuuufh

llegaaa…bagaimana tidak, sudah hampir 4bulan kami benar2 sedikit kepontangpanting mengurus bayi2 ini (dika *19m dan fara *9m) semenjak asisten rumahtangga kami yg lama mendadak pulang dengan alasan ibunya sakit (pdhal setelah 3bln berlalu dia minta pekerjaan lg tp ga mau kembali ke rumah kami dengan alasan” yg bikin sakit tlinga ini bila mendengarnyaa), ah biarkan saja itu urusan mulut dia ma Tuhan.

Nanny kami yang baru ini orangnya memang sudah terbilang tidak muda, tp semangat bekerjanya kami rasakan sangat telaten dlm mengurus anak2, dia tau mengatasi anak yang sudah mulai malas makan seperti Dika dan bisa membawa suasana hati Fara yang belakangan ini mudah sekali Galau menjadi anak yang sudah mulai sedikit demi sedikit tenang…

ya…memang terlalu dini kegembiraan kami ini…,karena beliau baru bekerja pada kami selama 1minggu…tapi tak ada salahnya kami sedikit lega…karena¬† akhirnya kami bisa melakukan aktifitas normal kami (ayah berangkat kerja+kuliahnya ga kkeburu2 lagi dan saya bisa mengatur urusan dapur dengan lebih tenang)….

mudah2an segalanya bisa berjalan normal dlam jangka panjang…dan aku akhirnya bisa fokus menjadi “guru” bagi bayi2 ini yang mulai butuh banyak perhatian satu persatu…InsyaAllah…

 

Advertisements